DVD Ripper seharga 59,95 gratis April 2014

Digiarty menjalankan salah satu hadiah software biasa mereka selama 10 hari ke depan. Bukan untuk pertama kalinya, subjek giveaway adalah mereka WinX DVD Ripper, yang memungkinkan Anda menyalin film DVD Anda ke telepon , iPad, smartphone atau PC Anda, file sederhana yang tidak dilindungi yang tidak memerlukan perangkat lunak pemutar DVD kustom.


Tak seperti biasanya, giveaway saat ini melibatkan top-of-the-range versi Platinum dari perangkat lunak mereka, yang biasanya dijual seharga $ 59,95. Tapi jika Anda bertindak sebelum 28 April, Anda bisa mendapatkannya secara gratis.

Untuk memulai, arahkan ke http://www.winxdvd.com/giveaway/software-deals-easter.htm dan men-download file tersebut. Ini adalah 30 MB download, kompatibel dengan semua versi terbaru dari Windows. Juga bebas malware menurut VirusTotal dan Web of Trust.

Ketika Anda men-download file, klik pada link "step 2" pada halaman yang sama, dan berbagi rincian tawaran via Twitter atau Facebook. Setelah Anda melakukannya, kode lisensi Anda akan muncul, dan Anda memiliki sampai 29 April untuk mendaftarkan perangkat lunak. Setelah itu, Anda dapat terus menggunakannya selama yang Anda inginkan.

Sumber
http://www.techsupportalert.com/content/get-top-range-5995-dvd-ripper-free-if-youre-quick.htm?

Previous
Next Post »
Thanks for your comment