10 Emulator untuk Merubah Computer menjadi Console

Sebagian besar dari kita dibesarkan bermain dengan satu video game atau yang lain. Super Mario, Tetris, Pacman apa pun mengapung perahu Anda adalah bagian dari masa kecil kita dan kadang-kadang kita ingin kembali masa kanak-kanak itu, tapi sayangnya, permainan ini sulit didapat.
Sebuah alternatif adalah untuk bermain game emas ini dengan emulator, tepat pada komputer pribadi Anda. Ada berbagai emulator video game yang didedikasikan untuk meniru berbagai konsol dari masa lalu.
OpenEmu
Dalam posting ini kita akan daftar 10 emulator yang dapat membantu Anda memainkan permainan masa kecil favorit Anda lagi . Sebelum kita mulai , perlu dicatat bahwa sementara software emulasi adalah legal , men-download gambar ROM ( salinan game dalam bentuk perangkat lunak ) dari internet tidak . Emulator dimaksudkan untuk memainkan game yang sudah Anda miliki dan Anda akan harus membuang gambar ROM dari kartrid sendiri.

1. RetroArch

Tersedia untuk : Windows, Mac OS X, Linux, perangkat mobile
RetroArch adalah emulator all-in-one yang mampu menjalankan game dari hampir semua konsol retro di luar sana. Di depan konsol home, Anda akan dapat menjalankan game Playstation 1 dan lebih tua, sedangkan untuk konsol permainan genggam, mendukung Game Boy Advance permainan dan yang lebih tua.
Retroarch
RetroArch sebenarnya didasarkan pada core, dengan masing-masing inti meniru konsol, yaitu GBA akan memiliki inti sendiri serta NES. Ini berarti bahwa sebagai emulator baru bisa dibuat, adalah mungkin untuk mengubah mereka untuk core untuk berjalan di RetroArch. Bahkan, tidak tertutup kemungkinan untuk menjalankannya pada berbagai konsol modern.

2. OpenEmu

Available on: Mac OS X
OpenEmu sebagian didasarkan dari Retroarch tetapi dengan tujuan memberikan pengalaman seperti Mac. Ini mencakup tampilan galeri permainan yang mirip dengan iTunes, membantu Anda mengatur koleksi Anda. Download default perangkat lunak tidak akan meniru jumlah yang sama sebagai konsol Retroarch dapat tapi ada versi eksperimental yang akan, perhatikan bahwa mungkin tidak stabil.
OpenEmu
Jika Anda memiliki Mac dan banyak video game tua tergeletak di sekitar, OpenEmu paling jelas satu untuk mendapatkan. Dengan itu, Anda dapat mengatur koleksi Anda dengan front-end indah, seperti OpenEmu dapat membantu Anda nama permainan dan mendapatkan seni kotak online secara otomatis.

3. Dolphin

Available on: Windows, Mac OS X, Linux
Dolphin adalah emulator GameCube / Wii dan saat ini satu-satunya emulator yang dapat meniru konsol generasi ke-7 ( PS3/Xbox 360/Wii ) dan menirunya dengan baik, karena internal yang mirip dengan GameCube. Emulator membanggakan rating kompatibilitas tinggi sehingga sangat mungkin bahwa permainan favorit Anda akan dapat berjalan di atasnya.
Dolphin
Emulator ini juga akan memungkinkan Anda untuk menjalankan game GameCube Anda pada layar lebar HD, bahkan jika permainan tidak mendukungnya. Ini sedang dalam pembangunan konstan, dengan terbaru mereka mampu memanfaatkan koneksi Nintendo Wi-Fi, sehingga diharapkan perbaikan terus menerus dan update.

4. PCSX2

Available on: Windows, Linux
Tidak ada yang menyangkal bahwa Playstation 2 adalah salah satu konsol penjualan tertinggi sampai saat ini dan dengan PCSX2 Anda akan dapat bermain backlog yang besar dari permainan. Salah satu kelemahan adalah bahwa emulator ini membutuhkan komputer yang cukup kuat karena struktur internal PS2 tetapi jika Anda punya itu tertutup, ia dapat menjalankan sebagian besar game yang tersedia pada platform.
PCSX2
PCSX2 didasarkan pada sistem plug-in dan dengan konfigurasi yang tepat, Anda dapat kelas atas permainan Anda dengan kualitas HD. Perhatikan bahwa versi Mac ada tapi sudah usang dengan tidak ada tanda-tanda pembaruan.

5. PPSSPP

Available on: Windows, Mac OS X, Linux, mobile devices
Playstation Portable Cocok Untuk Bermain portable (PPSSPP) Simulator adalah emulator yang cukup baru dengan tujuan menjalankan game PSP. Buku itu diciptakan oleh salah satu pendiri dari Dolphin dan seperti Dolphin, mudah diatur dan dapat memainkan sejumlah besar game PSP.
PPSSPP
Anda bahkan dapat mentransfer PSP Anda menyimpan ke dalamnya dan terus di mana Anda tinggalkan. PPSSPP masih bekerja di sebuah kemajuan dengan fitur-fitur baru dan perbaikan terus-menerus ditambahkan.

6. DeSmuME

Available on: Windows, Mac OS X, Linux
Konsol dual layar Nintendo dapat dimainkan pada komputer Anda menggunakan DeSmuME, dengan kedua layar disimulasikan pada monitor komputer Anda. Mouse digunakan sebagai stylus untuk input sentuhan. Ia bahkan mendukung game yang mengharuskan Anda untuk bermain perangkat Anda ke samping.
DeSmuME
Sudah dikembangkan secara konstan dengan pengembang memperbaiki dan menambahkan fitur baru ke dalamnya untuk membuatnya berjalan lancar. Dan telah di tempat kejadian panjang, sehingga sebagian besar permainan harus bisa berjalan di atasnya tanpa masalah. Perhatikan bahwa versi Linux harus  dikompilasi sendiri.

7.DOSBox

Available on: Windows, Mac OS X, Linux
DosBox mengkhususkan diri dalam meniru lingkungan di mana program MS-DOS dapat berjalan sebagaimana dimaksud. Jadi jika Anda memiliki beberapa permainan DOS tua yang tergeletak di sekitar yang tidak akan berjalan pada PC modern Anda, mencobanya pada DosBox. Ini harus meniru permainan akurat dan pada kecepatan asli.
DOSBox
Bahkan, itu berjalan dengan baik sehingga perusahaan game menggunakannya untuk repackage permainan lama mereka DOS sehingga mereka dapat dimainkan pada komputer modern. Sebagai catatan, sangatlah mungkin untuk menjalankan Windows 9x dan sistem operasi berbasis DOS pada DosBox jika Anda ingin.

8. ScummVM

Available on: Windows, Mac OS X, Linux, various other systems
Jika Anda seorang penggemar dari klik-and-point petualangan gaya lama, Anda yakin untuk menikmati ScummVM. Program ini adalah desain untuk menjalankan game yang menggunakan SCUMM bahasa scripting yang digunakan di banyak klik-and-point game yang dibuat oleh LucasArts serta perusahaan lainnya.
ScummVM
Karena itu, ia dapat menjalankan game pada sistem lain dari yang awalnya ditujukan. Jadi game yang dibuat untuk Windows sekarang dapat berjalan di Mac atau Linux. Sama seperti DosBox, perusahaan game menggunakan emulator ini untuk mengemas kembali permainan mereka untuk berjalan pada sistem modern, sehingga Anda tahu itu adalah layak lihat.

9. ePSXe

Available on: Windows, Linux
Dianggap oleh banyak untuk menjadi yang terbaik Playstation 1 emulator untuk PC, program ini akan memungkinkan Anda untuk menjalankan hampir semua game PS1 Anda sempurna, asalkan komputer Anda memiliki jus dan dikonfigurasi dengan benar. Emulator ini menggunakan sistem plug-in di mana hampir semuanya ditangani menggunakan plug-in, sehingga Anda mungkin ingin penelitian tentang cara terbaik untuk mengkonfigurasi ke komputer Anda.
ePSXe
Sama seperti PCSX2 , dengan plugin yang tepat dan konfigurasi, dan dengan asumsi komputer yang kuat, game PS1 lama Anda dapat berjalan di mulia HD, membawa memori nostalgia Anda dalam resolusi tinggi.

10. Mupen64plus

Available on: Windows, Mac OS X, Linux
Mupen64plus adalah emulator N64. Program itu sendiri tidak datang dengan GUI sehingga men-download sebuah front-end mungkin diperlukan untuk kemudahan penggunaan, dengan pengembang menyediakan tautan ke beberapa yang dianjurkan. Mirip dengan banyak program meniru generasi konsol, menggunakan sistem plug-in dan Anda pasti akan ingin mencoba beberapa untuk meningkatkan kinerja Anda.
Mupen64plus
N64 emulasi sedikit hit-or-miss, karena bagaimana konsol dirancang sehingga mungkin tidak ada salahnya untuk memiliki emulator alternatif dalam kasus permainan Anda tidak berjalan di atasnya. Tetapi jika tidak, ini adalah salah satu yang terbaik N64 emulator untuk mendapatkan karena sistem plugin.

Sumber hongkiat.com
Previous
Next Post »
Thanks for your comment