BBM Mod Transparan Dengan Fitur Floating Main Tab v2.6.0.30

BBM Mod Transparan Dengan Floating Main Tab - Akhir akhir ini banyak yang share tentang BBM Mod, kenapa ? itu karena banyak peminat yang ingin merubah tampilan BBM dari biasanya. Meskipun BBM Mod tidak bisa update otomatis, namun tidak menghentikan para peminat untuk mendownloadnya. Terlebih lagi, kini banyak para pemodifikasi BBM semakin bertambah. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang BBM Mod Transparan yang telah di Update.

Sebelumnya saya ingin berterima kasih kepada kang Dhian Rusdhiana yang telah meluangkan waktunya untuk bersusah payah memodifikasi BBM ini. BBM Transparan ini memiliki versi terbaru yaitu versi 2.6.0.30. Sebelumnya juga saya pernah berbagi BBM Mod versi 2.6.0.30 namun tidak transparan dan memiliki tema yaitu Cyanogen.

BBM ini memiliki fitur yang anti mainstream yaitu Floating Main Tab. Floating main tab tersebut terletak di sisi kanan tampilan, dan fungsinya adalah untuk memunculkan menu BBM tersebut.

Berikut adalah Screenshoot dari tampilan BBM Transparan milik Dhian Rusdhiana

BBM Mod Transparan Dengan Fitur Floating Main Tab v2.6.0.30

Adapun Cara Install BBM Transparan Floating Main Tab :

  • Jika anda memiliki BBM official, copot dulu BBM tersebut.
  • Kemudian Install BBM Transparan yang anda download
  • Selesai
Download BBM Transparan Versi 2.6.0.30 | Disini.

Demikian artikel dari saya tentang BBM Transparan Versi 2.6.0.30 With Floating Tab kurang lebihnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment