Utilitas Backup Terbaik

Mungkin banyak yang tidak suka program backup yang menyimpan backup mereka dalam format proprietary. Enkripsi dan kompresi tambahan mungkin berguna, tapi lebih suka untuk bisa mengakses backup dengan program apapun yang disukai, dan tidak dipaksa untuk menelusuri backup dengan utilitas pemulihan khusus.



Dari situ kita kembali ke USB hard eksternal disk, dan juga untuk hard disk internal lain di PC. Anda mungkin melakukan sesuatu yang mirip juga, dan Anda mungkin menggunakan program copy file standar untuk melakukannya. Windows Explorer, mungkin, atau utilitas serupa yang dirancang untuk mengambil backup dan cepat mengubah cadangan jika ada perubahan pada salah satu file sumber.

Bahkan ada program baris perintah (XCOPY) dibangun ke Windows yang dapat melakukan hal ini, meskipun agak rumit untuk digunakan.

Beberapa tahun yang lalu banyak disarankan agar Anda memeriksa freeware backup baru yang menjanjikan disebut Bvckup. Program aslinya telah sangat matang dalam 30 bulan terakhir atau lebih, dan sekarang menjadi bagian yang benar-benar sangat baik dari perangkat lunak. Dia juga sampai versi 2.


Untuk menggunakan Bvckup 2, Anda perlu Windows XP atau yang lebih baru (termasuk Windows 8.0). Bvckup hanya 1,5 MB dan bebas malware menurut VirusTotal dan Web of Trust.

Setelah menginstal, Anda akan perlu untuk menyiapkan 1 atau lebih pekerjaan cadangan. Hanya menentukan folder sumber, dan folder tujuan pada drive backup Anda. Folder tujuan harus kosong. Anda kemudian dapat menentukan apakah pekerjaan backup berjalan sesuai permintaan, atau terus-menerus di latar belakang.

Dalam tes, Bvckup 2 adalah sangat cepat. Pada saat mengklik tombol Go, program ini telah meletakkan file baru dan update backup. Anda tidak bisa lebih baik dari itu.

Download Bvkup disini
Previous
Next Post »
Thanks for your comment