Ultimate Bootable CD untuk Windows Gratis

Ketika Anda dianggap sebagai troubleshooter PC penduduk untuk teman-teman, keluarga dan kolega, sangat penting untuk memiliki pilihan alat yang baik untuk memilah komputer seseorang dan mempertahankan reputasi Anda. Dan dengan asumsi bahwa PC ini cukup OK untuk menjadi bootable dan memiliki akses internet, ini biasanya cukup mudah. Hanya men-download apa yang Anda butuhkan. Atau, jika hal-hal yang terlihat buruk, Anda dapat setidaknya menyalin file penting dari komputer melalui jaringan.

Tapi bagaimana jika instalasi Windows begitu rusak bahkan tidak dapat booting? Anda dapat menginstal ulang Windows, tentu saja, tapi pada saat Anda juga telah menginstal ulang semua aplikasi juga, ini adalah tugas yang akan memakan waktu yang lama.

Salah satu cara terbaik untuk mendiagnosa dan memeriksa PC unbootable adalah dengan menggunakan rescue disk bootable (biasanya CD, DVD atau USB stick). Boot dari disk penyelamatan dapat Anda digunakan, meskipun minimal, sistem operasi dari mana Anda dapat memeriksa masalah.

Salah satu alat yang benar-benar berguna adalah Boot CD Ultimate dari FalconFour. Muncul dalam bentuk file download dalam format 7zip. Anda harus ekstrak, dan kemudian membakarnya ke CD atau DVD. Kemudian hanya reboot PC dari disk itu, dan Anda akan memiliki sistem operasi dasar pra-instal dengan puluhan alat untuk membantu memeriksa mesin. Dengan asumsi hard disk dapat dibaca, dan itu hanya Windows yang rusak, Anda dapat menyalin data dari mesin yang rusak melalui jaringan (ada driver untuk jaringan kabel dan nirkabel termasuk), dan juga akses web melalui salinan portabel dari Firefox yang juga hadir. Ada juga banyak program lain yang berguna dipasang untuk membantu memecahkan komputer, tidak menulis ke hard disk sehingga sangat aman.

Ultimate Boot CD FalconFour berukuran agak besar 670 MB download.  Ini adalah situs yang aman, sesuai dengan Web of Trust , dan perangkat lunak antivirus sendiri menunjukkan itu aman. VirusTotal tidak dapat memindai karena ukurannya yang besar.

Pasti salah satu untuk men-download, burn ke CD atau DVD, dan tetap aman untuk saat itu mungkin diperlukan di masa depan. Dan tentu saja benar-benar gratis.

Catatan : disc ini tidak akan bekerja pada Windows 8 PC, karena format hard disk yang berbeda digunakan.

Link Download Ultimate Boot CD FalconFour
http://falconfour.wordpress.com/tag/f4ubcd/ ( ikuti link ke v4.61 download).
Previous
Next Post »
Thanks for your comment