Software Untuk Membuka Semua Program Favorit Anda secara otomatis Ketika Anda Log On

Ketika saatnya untuk menggunakan PC Anda. Anda duduk dan menyalakannya. Kemudian Anda menghabiskan beberapa menit untuk mendapatkan segala yang Anda inginkan. Anda membuka browser web atau 2 mungkin, dan pengolah kata. Dan mungkin program chatting. Dan aplikasi cuaca. Dan kemudian Anda memindahkan jendela sekitar layar sampai semuanya tepat.



Dan kemudian, ketika Anda sudah selesai menggunakan PC, Anda mematikannya atau log out. Yang berarti bahwa Anda harus membuang beberapa menit waktu berikutnya, juga, justru akan melalui  rutinitas yang sama untuk mendapatkan yang Anda suka.

Untuk mengatasi ini semua ada program namanya Launcher Dock yang benar-benar layak untuk dicoba. Launcher Dock ini gratis, dan bekerja dengan semua versi Windows dari XP dan seterusnya. Launcher Dock juga bebas malware menurut VirusTotal dan Web of Trust.

Ketika Anda memulai program ini, Launcher Dock membangun daftar semua aplikasi Anda yang terbuka. Jadi dia akan membuka semua favorit Anda terlebih dahulu. Anda kemudian dapat melihat ke bawah daftar aplikasi yang program ditemukan, dan mengubah opsi peluncuran bawaan dari "none" sampai "on startup". Ini akan memastikan bahwa program yang Anda pilih secara otomatis start bersamaan dengan Windows, pada posisi layar yang Anda tentukan.

Launcher Dock adalah ide yang rapi, yang sedang dipasarkan. Namanya tidak melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menjelaskan apa yang dilakukan program ini. Web site ini juga menunjukkan bahwa ini sangat ideal bagi mereka yang menggunakan beberapa monitor, tapi dia layak untuk memiliki daya tarik yang lebih luas.

Web: http://www.launcherdock.com 
Link Download Launcher Dock : http://www.launcherdock.com/downloads/
Besar File 7 MB
Previous
Next Post »
Thanks for your comment