Panduan pasti Privasi dan Keamanan Untuk Office 2010

Dalam era digital, kita semua perlu menjaga privasi dan keamanan kita. Sebagian besar ini meluas terutama untuk sistem online, tetapi juga penting untuk memahami fitur keamanan yang dibangun ke dalam perangkat lunak. Jika Anda adalah seorang pengguna Microsoft Office 2010, dan terutama Word, maka ebook dari Microsoft ini sangat berguna dan bernilai.

"Security and Privacy for Office 2010 Users" mencakup semua aspek yang berhubungan dengan keamanan suite, dan bagaimana menggunakannya untuk keuntungan Anda. Ini mencakup segala sesuatu dari cara menghapus metadata mengungkapkan dalam dokumen sebelum Anda mengirimkannya ke orang lain, bagaimana untuk menandatangani sebuah dokumen digital, dan bagaimana melindungi file dengan password.

Jika Anda menggunakan Office 2010, atau jika Anda memberitahu teman-teman, keluarga dan kolega yang melakukan, maka ini adalah referensi yang berguna. Dia gratis, tersedia dalam file PDF, dan Anda bisa mendapatkannya dari http://blogs.msdn.com/b/microsoft_press/archive/2012/02/29/free-ebook-security-and-privacy-for-microsoft-office-users.aspx. Atau ini tersedia dalam bentuk cetak dari berbagai reseller online $ 10.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment