12 Plugin Photoshop Gratis Untuk DesainTerbaik

Adobe Photoshop adalah platform kreatif yang kuat, menggunakan plugin dapat membantu untuk memperluas kemampuan dan menggunakannya secara maksimal. Menggunakan add-on dapat membantu Anda melakukan tugas-tugas yang membosankan atau sulit dengan cara yang lebih efisien, memungkinkan Anda untuk menghabiskan lebih banyak waktu pada desain.

Ada ribuan plugin yang bisa dipilih, tetapi banyak yang ketinggalan jaman dan tidak lagi bekerja dengan versi terbaru dari Photoshop. Berikut ini plugin gratis terbaik yang dapat Anda download, instal dan mulai menggunakan segera.

Kita fokus pada berbagai plugin gratis yang paling cocok untuk web dan desain grafis, untuk membantu Anda bekerja lebih cepat dan lebih produktif. Plugin yang dapat membantu dengan berbagai fungsi, termasuk kontrol layer, mengekspor aset, ikon eksplorasi, panduan dan font.

1. Social Kit


Kit social menyediakan template disesuaikan untuk empat dari jaringan sosial terbesar; Facebook, Google+, Twitter, dan YouTube bersama dengan berbagai tombol sosial. Setiap template sepenuhnya diiris dan disesuaikan, dan plugin update secara otomatis ketika ada perubahan kecil dengan desain situs sosial 'Anda dapat melihat perubahan desain Anda secara real time, dan Anda dapat menambahkan kontributor untuk proyek-proyek untuk membantu memperbaikinya.
Gambar : Kit Sosial

2. Layrs Control

Layrs Control adalah plugin gratis yang merumahkan koleksi script untuk membuat tugas-tugas sehari-hari di Photoshop. Plugin ini menyediakan lima fitur utama, termasuk nama layer editor dan pilihan untuk menghilangkan efek yang tidak terpakai, ratakan semua efek layer, menghapus layer kosong untuk mengurangi ukuran file, dan rasterize obyek pintar.
Gambar : Layrs Control

3. Cut&Slice Me

Cut&Slice Me memungkinkan Anda mengekspor aset Anda untuk perangkat yang berbeda dalam hitungan detik, dan meningkatkan alur kerja Anda dengan penamaan laer Anda. Anda dapat memotong dan mengekspor file dalam format PNG, pemangkasan piksel asing atau menentukan ukuran yang Anda butuhkan. Cut&Slice Me juga ekspor tombol Anda.

file yang telah Ekspor memiliki karakter tidak didukung dalam nama file yang sudah dihapus, dengan dukungan untuk .xxdpi, .Idpi, mdpi dan .hdpi. Sementara Photoshop tidak berubah cara ekspor untuk web selama bertahun-tahun, Cut&Slice Me menawarkan kemampuan baru, yang memungkinkan Anda untuk membuat iris tumpang tindih dan mengekspor hanya apa yang Anda butuhkan dengan detail maksimal.
Gambar : Cut & slice Me

4. CSS3Ps

CSS3Ps adalah plugin gratis berbasis cloud Photoshop yang mengubah layer Anda untuk CSS3. Karena ini berbasis di awan, update dan perbaikan bug adalah transparan, sehingga tidak perlu untuk memperbarui plugin untuk menggunakan fitur-fitur baru. Sangat mudah digunakan, cukup pilih layer Anda dan klik tombol CSS3Ps, dan mengarahkan Anda ke halaman web CSS3Ps mana output yang dihasilkan.

Plugin ini memiliki dukungan untuk prefiks vendor untuk kompatibilitas cross-browser, SASS dan dukungan SCSS, radius perbatasan, stroke, gradient overlay, drop shadow, outer glow, dan cahaya batin. Anda dapat memilih beberapa lapisan dan kelompok lapisan sekaligus dan mengubah terbaru mereka dengan satu klik, dengan dukungan tambahan untuk blending mode , bevel dan emboss . Ini perlu dicatat bahwa dalam rangka untuk plugin untuk mengubah mnjadi tepat, Anda perlu menggunakan efek Photoshop yang benar.
Gambar : CSS3Ps

5. BlendMe.In


BlendMe.in adalah plugin untuk kedua Photoshop dan Illustrator yang memungkinkan Anda mencari ribuan aset (termasuk paket ikon populer) Anda cukup drag dan drop ke dalam diri kanvas Anda dan melanjutkan pekerjaan. Semua ikon format vektor, jadi mereka dimasukkan sebagai obyek cerdas dan tak terhingga scalable.

Aset yang disediakan di bawah lisensi Creative Commons Attribution, sehingga Anda dapat menggunakannya dalam proyek-proyek pribadi dan komersial. Jika Anda ingin memiliki koleksi ikon atau aset dipertimbangkan, cukup email pengembang. Yang perlu Anda lakukan adalah menginstalnya melalui manajer ekstensi dan Anda siap untuk memulai.

Antarmuka duduk dalam panel Photoshop, sehingga tidak mengganggu dan membuatnya mudah untuk menyeret aset ke kanvas Anda.
Gambar : BlendMe.In

6. Renderly

Renderly otomatis akan ekspor layar, aset dan spesifikasi desain rinci, dan dengan teknologi pintar, hanya unsur-unsur yang telah berubah diekspor. Yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan prefix yang tepat dan Render.ly akan melakukan sisanya.

Untuk menjaga ikon Anda sebagai vektor, cukup tambahkan awalan "ico" Untuk tombol, nama kelompok dengan "btn" dan menciptakan negara (misalnya, tambahkan "melayang-layang") pada akhir nama dalam kelompok itu. Untuk mengekspor gambar, tambahkan "img" sebagai awalan dan gambar akan diekspor sebagai grafis raster. Di dalam grup Anda, setiap varian harus memiliki "+" di depan nama layer, dan Renderly otomatis akan mengekspor sebanyak layar atau varian seperti yang Anda butuhkan. Setiap kelompok tingkat atas diperlakukan sebagai layar terpisah, sehingga Anda dapat merancang seluruh app atau website Anda dalam satu file PSD .

Renderly saat ini sedang dalam versi beta pribadi, tapi dia menerima desainer baru hanya mendaftar untuk kesempatan untuk melihat itu.
Gambar : Renderly

7. GuideGuide

Berurusan dengan beberapa panduan di Photoshop dapat menjadi sakit, tetapi menggunakan GuideGuide membuatnya mudah untuk memiliki kolom pixel-akurat, baris, titik-titik tengah dan baseline berdasarkan dokumen atau diseleksi. Anda sering menggunakan panduan set yang dapat digunakan untuk penggunaan masa depan, dengan kemampuan untuk menggunakan beberapa jenis pengukuran.
Plugin ini bekerja dengan Photoshop CS5, CS6 dan CC dan sederhana untuk menginstal. Anda juga dapat menggunakan plugin untuk mengukur persis seberapa lebar elemen navigasi harus sesuai merata di seluruh lebar sebuah situs, serta menciptakan grid baseline dan elemen bantalan.
Gambar : GuideGuide

8. Composer

Composer memungkinkan Anda memperbarui beberapa lapisan comps di Photoshop dengan satu klik, yang berarti kurang pemeliharaan dan lebih merancang. Ia bekerja pada Photoshop CS5 atau lebih tinggi.
Pilih salah satu lapisan atau kelompok-kelompok yang ingin menerapkan perubahan dan menggunakan salah satu dari empat perintah untuk memperbarui lapisan yang dipilih: Gaya Pembaruan Layer, pembaruan Posisi, Update Visibilitas dan Update All. Plugin duduk dalam panel Photoshop untuk memudahkan akses.
Gambar : Composer

9. WebFont

Plugin Web Font memungkinkan Anda merancang font situs yang Anda inginkan dari dalam Photoshop, dengan akses ke ribuan web font dari peleburan bergengsi. Ia bekerja dalam kombinasi dengan profesional font manager Suitcase Fusion 5 dan layanan web huruf WebINK.
Anda dapat melihat font apapun saat Anda sedang bekerja pada sebuah desain, tanpa harus men-download dan menginstal font individu untuk digunakan dalam Photoshop. Jika Anda telah memilih font dari WebINK, Anda hanya membayar untuk font yang Anda gunakan dalam situs akhir Anda. Sangat penting untuk dicatat, bahwa Anda tidak dapat menggunakan font yang dibeli dari WebINK untuk karya turunan, hanya sebagai bagian dari proses desain website. Ketika font baru ditambahkan, mereka tersedia secara otomatis.
Gambar : WebFont

10. Flaticon

Flaticon adalah proyek gratis, dibuat untuk dan oleh desainer dan pengembang. Ini rumah bagi salah satu database terbesar ikon vektor gratis, tersedia untuk download di format SVG, PSD atau PNG. Anda juga dapat mengkonversi ikon ke web font, semua ikon pada Flaticon benar-benar scalable dan dapat diedit, dan dapat diakses oleh setiap pembaca layar.
Anda memiliki akses cepat ke lebih dari 31.000 ikon. Database selalu tetap disinkronkan, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang manual memperbarui koleksi ikon. Plugin ini memiliki dukungan untuk Photoshop CS5, CS6 dan CC, dan kompatibel dengan Windows dan Mac OS X.
Gambar : Flaticon

11. Breeezy

Breeezy adalah plugin gratis yang menambahkan fungsi ekspor multilayer ke Photoshop. Hal ini membuatnya cepat dan mudah untuk mempersiapkan grafis untuk pengembangan aplikasi atau situs web. Fiturnya berkemampuan untuk menyimpan transparansi layer ketika mengekspor, melewati nama layer untuk file, dan mengatur semua file yang diekspor dan aset dalam satu folder.
Ia bekerja dengan Photoshop CS5 dan lebih tinggi pada kedua Windows dan Mac OS X.
Gambar : Breeezy

12. Save Panel

Save Panel adalah plugin Photoshop yang mengoptimalkan penghematan berkas, yang berarti bahwa Anda dapat mengkonfigurasi tombol untuk menyimpan dokumen dengan pengaturan favorit Anda. Kemampuan fiturnya untuk menyesuaikan folder tujuan (baik absolut atau relatif), dimensi gambar, jenis file dan nama file. Menggunakan Save Panel dengan layanan seperti Dropbox memungkinkan Anda secara efektif berbagi foto dengan orang lain secara langsung dari Photoshop.
Sangat mudah untuk mengkonfigurasi, dengan tidak ada batasan berapa banyak tombol yang Anda dapatbuat dan sesuaikan. Untuk mengatur, hanya menyimpan preset dibuat dalam dialog opsi masing-masing yang telah ditetapkan, kemudian akan diwakili dengan tombol pada panel, memberikan Anda akses cepat ke pengaturan favorit Anda.
Gambar : Save Panel
Plugin Photoshop Gratis Untuk Desain
Previous
Next Post »
Thanks for your comment