Aplikasi Untuk Mengontrol Internet Pada Tablet atau Smartphone

Pernahkah Anda ingin lebih banyak kontrol atas perangkat Anda dan aplikasi apa saja yang mengakses Internet? Hanya telepon atau tablet yang telah 'di-root' bisa melakukan hal ini sebelumnya. Root perangkat Anda dapat membatalkan garansi Anda, dan proses ini dapat merusak saraf  bagi yang belum tahu. Aplikasi ini adalah firewall, seperti yang Anda miliki pada rata-rata PC. Kemampuan ini tidak tersedia untuk sebagian besar dari kita. Sekarang kita bisa dengan NOROOT Firewall .

Aplikasi bekerja dengan menggunakan fitur VPN (Virtual Private Network) ponsel atau tablet. Dengan itu, semua lalu lintas Internet akan mengalir melalui app ini sehingga setiap filtering atau pemblokiran yang diinginkan dapat diterapkan. Jangan khawatir bahwa pihak ke-3 sekarang memiliki akses ke semua data Anda. Dengan VPN ada pada perangkat Anda, dan tidak ada data yang dikirim ke server eksternal.

Aplikasi ini mungkin lebih cocok untuk para penggila Android. Mereka yang sadar keamanan atau hanya ingin kontrol yang lebih dari apa yang terjadi pada perangkat mereka.

Sebuah penggunaan yang khas untuk NOROOT Firewall untuk memblokir aplikasi yang tidak diinginkan dari mengakses Internet. Aplikasi ini kadang-kadang disebut bloatware, yang disertakan dengan oleh produsen atau operator telepon atau tablet Anda. Sebagai contoh, Flipboard pada beberapa perangkat Samsung. Hal ini tidak dapat dihapus atau dinonaktifkan dan terus-menerus mengakses Internet untuk men-download berita apakah Anda suka atau tidak.

Sekarang ini dapat dengan mudah memblokir aplikasi sehingga tidak mengunyah perencanaan data. Contoh lain akan menjadi pertandingan yang memiliki iklan mengganggu yang mengganggu bermain game, atau aplikasi lain dengan izin konyol Anda curiga, blokir mereka. Jika ada efek samping yang tidak diinginkan terjadi setelah Anda memblokir sesuatu, Anda dapat dengan mudah mengembalikan akses Internet untuk aplikasi tertentu.

Tidak ada pengaturan seperti itu, kecuali jika NOROOT Firewall harus mulai dari perangkat boot-up. Salah satu gangguan adalah kotak dialog yang Anda butuhkan untuk setuju dengan setiap kali aplikasi dimulai, dan aku tidak bisa menemukan cara untuk melewati itu. Setidaknya Anda tahu itu berjalan. Aplikasi ini memiliki berbagai tab Home, Pending Access, Apps, Filter global dan Access Log di bagian atas.

Setelah menjalankan untuk sementara waktu, yang akan Anda lihat pertama adalah pemberitahuan bahwa sesuatu telah meminta akses internet. Sebuah tekan pada yang akan membawa Anda ke layar akses tertunda. Anda akan menemukan nama aplikasi yang meminta tombol 'Allow' dan 'Deny'. Anda akan mendapatkan banyak pemberitahuan ini untuk memulai, tetapi ada cara yang lebih cepat untuk mengatur blokir Anda.

Pada tab Apps adalah daftar lengkap dari semua aplikasi Anda dan di samping masing-masing dua kotak centang. Satu kotak untuk Wifi dan yang lainnya untuk data selular. Ini berarti Anda dapat memblokir aplikasi individual dari mengakses internet saat Anda menggunakan data mobile tetapi memungkinkan mereka pada Wifi Anda. Beberapa kemungkinan penghematan uang ada di sini. Jika Anda menolak akses ke beberapa aplikasi dan Anda ingin membatalkan perubahan , layar ini adalah di mana Anda melakukannya.

Setiap kotak centang memiliki tiga kemungkinan tanda centang untuk memungkinkan, tanda silang untuk menyangkal, atau kosong jika aplikasi yang relevan belum ditentukan oleh Anda. Lebih mudah untuk hanya meninggalkan yang Anda belum memutuskan tentang sebagai kosong.

Berhati-hatilah apa yang Anda blokir, seperti Gmail, aplikasi sistem Android, browser dan lain-lain yang tidak bisa berfungsi tanpa akses Internet. Jika Anda memblokir sesuatu karena kesalahan, cukup rubah untuk memungkinkan akses lagi.

Jangan khawatir jika Anda lihat dalam Anda data menggunakan perangkat pengaturan yang NOROOT Firewall telah menggunakan sebagian besar dari data. Hal ini tidak. Karena semua akses Internet disalurkan melalui firewall.

Untuk pengguna lebih cenderung teknis, tab Log menunjukkan setiap aplikasi yang mengakses Internet dengan nama situs, alamat IP dan port. Anda bisa menggunakan firewall untuk hanya memblokir iklan, namun perlu diingat bahwa pengembang bergantung pada pendapatan iklan untuk mendukung perkembangan mereka dan menjaga aplikasi mereka bebas.

Anda dapat membuat kustom aturan / filter di tab Filter global. Ini akan membuat pengguna listrik bahagia. Penyaringan hosting dan nama domain dapat diatur, tetapi bagi sebagian besar pengguna, blocking sederhana akan cukup.

Penggunaan sumber daya dan persyaratan memori rendah. Tidak ada dampak yang nyata pada kecepatan akses internet.

Satu-satunya yang menjengkelkan adalah kotak dialog pop-up ketika Anda mulai perangkat Anda seperti yang disebutkan sebelumnya, tapi itu adalah hal sistem Android. Mereka jelas tidak suka konsumen memiliki kontrol atas perangkat mereka, sehingga mereka mencoba untuk menakut-nakuti mereka agar tidak melanjutkan. Sebagaimana disebutkan di atas, VPN adalah dalam perangkat Anda dan tidak ada data daun dari app.

For Android
Size: 504 KB
Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=app.greyshirts.firewall
Previous
Next Post »
Thanks for your comment